Ilustrasi perampokan (ntmcpolri)
Ilustrasi perampokan (ntmcpolri)

Seorang nenek, bernama Stephana Sri Sa’ada Sisro Wirono (87) warga Jalan Raya Bareng 2N, RT 11/RW 08, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu malam (22/2/2020) sekitar pukul 20.15 WIB, ditemukan tergeletak bersimbah darah di halaman dalam rumahnya.

Sejumlah luka pada bagian kepala kepala korban, diperkirakan menjadi penyebab korban tergeletak tidak sadarkan diri. Selain itu, melihat kondisi korban, diduga ia menjadi korban perampokan.

Dugaan adanya kejadian perampokan juga semakin menguat melihat situasi atau kondisi kamar korban yang nampak acak-acakan.

Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang langsung memberikan pertolongan kepada korban dan melarikannya ke rumah sakit dengan menggunakan ambulance. Setelah itu, wargapun melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Klojen.

Anggota Polsek Klojen yang tiba di lokasi dengan dipimpin langsung Kapolsek Klojen, langsung melakukan olah TKP untuk mencari tahu apakah kejadian tersebut memang bermotif perampokan atau bukan.

Dari hasil penyelidikan sementara, masih belum diketahui barang apa saja yang hilang. Sebab petugas belum menggali jauh perihal barang yang hilang dan masih fokus dalam menyelamatkan nyawa korban serta menunggu kondisi korban pulih.

Stephana Sri Sa’ada Sisro Wirono sendiri, diketahui jika selama ini tinggal seorang diri di rumahnya.

Kapolsek Klojen, Kompol Budi Harianto membenarkan adanya kejadian tersebut. Petugas saat ini tengah berusaha keras untuk melakukan pengungkapan dugaan kasus perampokan tersebut.

"Masih penyelidikan. Korban sudah sadar dan sempat dibawa ke rumah sakit," pungkasnya