Acara ulang tahun Persebaya di Mess Persebaya di Karanggayam

Acara ulang tahun Persebaya di Mess Persebaya di Karanggayam



Tim sepak bola kebanggan Kota Surabaya, Persebaya merayakan ulang tahun ke 92, pada Selasa (18/6). Ulang tahun sebelumnya dirayakan secara meriah di Mess Eri Erianto di Karanggayam, Kecamatan Tambaksari, Senin (17/6) malam.

Pada acara ulang tahun tersebut dihadiri jajaran manajemen Persebaya. Seperti manajer Candra Wahyudi, pelatih Djadjang Nurdjaman dan dihadiri sejumlah pemain juga.

Selain itu ribuan Bonek mania sebutan fans dari Persebaya berkumpul merayakannya dengan meriah. Bonek Mania di sana berkumpul sambil menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Persebaya seperti Song For Pride.

Dilansir dari halaman website resmi Persebaya Hansamu Yama merasakan kebahagiaan yang luar biasa. ”Baru tahun ini saya merayakan ultah Persebaya sebagai pemain kebanggaan tim kebanggaan ini. Tahun lalu, dan tahun-tahun sebelumnya saya merayakan dan ikut berbahagia dalam ulang tahun Persebaya sebagai Bonek,” ujarnya.

Hansamu adalah salah seorang pemain hasil didikan kompetisi internal Persebaya. Sejak kecil, dari rumahnya di Mojokerto, bek timnas Indonesia itu sering Mbonek. Namun, baru musim ini dia berseragam Persebaya. Baru tahun ini pula merayakan ultah sebagai pemain Bajol Ijo.

Hansamu pun mengajak rekan-rekannya mengucapkan melalui sosial media yang dia miliki. Dalam ucapan itu, mereka menyebut ”selamat ulang tahun Persebayaku”. Satu bentuk ungkapan kecintaan dan rasa memiliki. 

Lantas bagaimana sosial media miliki Wali Kota Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menyikapi ulang tahun Persebaya ini. SurabayaTIMES pun coba menilik sosial media yang sering digunakan keduanya.

Bangga Surabaya akun Instagram yang sering digunakan Humas Pemkot Surabaya untuk mengupload berbagai kegiatan Wali Kota Risma masih sepi hingga pukul 16.00 WIB. Yang diupload terakhir oleh Bangga Surabaya adalah kegiatan tamu dari Cites Unies France (CUF) dan UCLG. Dalam foto tampak sejumlah tamu asing dinaikkan becak hias dan keliling kota.

Demikian juga pada jam kerja mulai Selasa pagi hingga sore tidak terlihat ada aktivitas Wali Kota Risma mengadakan acara khusus bersama Bonek ataupun manajemen dan pemain Persebaya.

Sementara itu akun Facebook dari Whisnu Sakti Buana sudah mengucapkan selamat sejak Selasa (18/6) pagi semenjak sekitar pukul 08.00 WIB.

"Wani. Sebuah kata yang melekat di hati pendukung Persebaya saat ini. Wani tengah akrab pada pergaulan lintas usia di kota ini. Dan wani sedang membangun kebudayaan baru di kota ini yang meyakini bahwa dengan sepak bola, akan membentuk manusia berbangsa dan beradab. Dirgahayu Persebaya yang ke 92, kami bangga memilikimu," tulis Whisnu dalam akun Facebook miliknya.

 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load