Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



Arema FC baru saja menuntaskan pertandingan ujicoba melawan juniornya yakni Arema FC U-20 di Stadion Kanjuruhan untuk menjaga atmosfir pertandingan karena beberapa pertandingannya ditunda.

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa ujicoba yang dilakoni pemainnya tersebut cukup membuat situasi didalam tim jauh lebih baik. Karena sebelumnya ia takut pemainnya akan bosan jika hanya melakukan latihan saja.

"Setelah 21 hari kami kembali lagi ke pertandingan. Hasilnya sangat bagus, tapi nanti 23 Juni 2019 kami akan mencoba lagi dengan tim yang lebih kuat, mungkin dari divisi dua," kata Milo.

Lebih lanjut, agar pemainnya tetap dalam kondisi bagus tim pelatih akan memberikan materi latihan dan ujicoba secara rutin. Hal itu juga agar pemain bisa terus merasa tetap dalam kondisi didalam kompetisi walau sebenarnya jadwal masih lama.

"Karena nanti 29 Juni 2019 akan main lagi, kami mencoba melihat kondisi pemain dan minggu depan akan lebih tinggi lagi intensitas latihan," ungkapnya.

Untuk latihan dengan intensitas cukup tinggi tersebut, Milo rencananya akan menggunakan Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan kembali karena areanya sangat pas untuk fisik pemain.

"Kami juga akan melakukan latihan terpusat di Purwodadi dengan latihan keras. Setelah itu ada waktu pemain untuk refresh sebelum pertandingan," pungkasnya.

 


End of content

No more pages to load