Rok Karpet dan Kaca Spion Mobil Lagi Jadi Trend Fashion yang Diminati Dunia

Rok karpet mobil yang ditunjukkan di runway. (Foto: istimewa)
Rok karpet mobil yang ditunjukkan di runway. (Foto: istimewa)

NGAWITIMES, MALANG – Setiap tahun, layaknya teknologi, dunia fashion juga terus menunjukkan perkembangannya. Hal ini didorong lantaran untuk menarik minat pasar. Sehingga membuat dunia fashion kerap memunculkan produk-produk yang nyeleneh.

Tidak jarang, karya-karya baru sengaja dibuat dengan konsep unik dan terkesan aneh. Tujuannya supaya berbeda dari yang lain.

Tetapi terkadang terobosan atau karya-karya baru dari desainer itu membuat geleng-geleng kepala. Meskipun demikian, ternyata fashion ini tetapi diminati dari belahan masyarakat di dunia. 

Berikut tren fashion-fashion yang nyeleneh.

1. Rok Karpet Mobil

Creative Director Demna Gvasalia belum lama ini membuat tren fashion baru. Ia merancang rok mini stylish yang dibuat dari kulit asli. Uniknya, desain rok ini berupa garis-garis ala karpet mobil dengan tulisan merek ternama Balenciaga di pojok kanan bawahnya. Meski terlihat simpel begitu, rok unik ini harganya sampai Rp 19 jutaan.

2. Kaus Kaki Lapar

Seperti namanya, kaus kaki ini memiliki motif wajah manusia yang sedang kelaparan. Bagian mulutnya dijadikan lubang untuk memasukkan kaki. Kemudian di bagian atas motif dibuat seperti topi dengan tulisan angka 50000 di sisi kiri.

3. Celana dan Sepatu Menyatu

Yang ini tak kalah aneh dan nyentrik. Seolah tak ingin membuat si pemakai jadi ribet, desain celana ini menyatu dengan sepatu sekaligus sehingga cukup praktis dapat dipakai celana plus sepatu.

4. Anting-Anting Tutup Botol

Setelah rok karpet mobil, desainer Demna Gvasalia memunculkan fashion baru yang tidak kalah unik. Anting-anting tutup botol ini jadi tren fashion baru yang bahkan sudah dipakai oleh peragawati di berbagai negara. Anting tutup botol ini seharga Rp 6 jutaan. 

5. Tas Kaca Spion Mobil

Balenciaga kembali mencuri perhatian berkat clutch berbentuk kaca spion mobil yang eksentrik. Clutch nyentrik ini busa dijadikan clutch atau sling bag dengan menggunakan tali panjang. Karya fashion ini juga bisa dijadikan sebagai cermin.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top