Anting Tutup Botol dengan Harga Fantastis? Beli atau Buat Sendiri Ya

Anting Tutup Botol
Anting Tutup Botol 'Balenciaga Bottle Cap Earrings'. (Foto: Istimewa)

NGAWITIMES, MALANG – Tren di dunia fashion memang tak pernah mati. Bahkan inovasi-inovasi terus dikembangkan bagi desainer-desainer yang terus ingin memiliki eksistensi.

Inovasi itu dari yang biasa saja hingga yang mahal. Bahkan ada pula yang nyentrik dan aneh sebagai  pilihan fashion desainer untuk terus mengembangkan karyanya.

Kali ini, brand fashion Balenciaga kembali meluncurkan fashion item yang unik. Ya, sang creative director Demna Gvasalia membuat anting mewah berbentuk seperti tutup botol yang diberi nama 'Balenciaga Bottle Cap Earrings'.

Rumah mode asal Spanyol itu memang terkenal sebagai pelopor tren fashion yang nyeleneh. Sang pendiri Balenciaga , Cristobal Balenciaga, sendiri pun juga dikenal memiliki selera fashion yang tidak biasa.

Sepintas, anting tutup botol ini tampak seperti kerajinan tangan yang dibuat dari barang bekas. Tapi, yang membedakan, di bagian tutup botol dihiasi dengan tulisan Balenciaga AH 18-19. Kedua tutup botol tersebut disambungkan dengan anting metal yang terkesan bulky.

Fashion item yang terbilang nyeleneh ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Yakni 390 Euro atau setara dengan Rp 6,2 juta.

Bagaimana pendapat pecinta fashion? Ingin membelinya atau lebih baik membuat sendiri ya?

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top