Cedera Kambuhan, Hardianto Harus Kembali Menepi

Striker muda Arema FC, Ahmad Nur Hardianto (official Arema FC)
Striker muda Arema FC, Ahmad Nur Hardianto (official Arema FC)

NGAWITIMES, MALANG – Arema FC tengah menghadapi banyak ujian. Selain ada peundaan jadwal pertandingan, dan mendapat sanksi denda, juga ada pemain yang dilanda cedera.

Pemain yang sedang cedera itu seperti halnya dialami oleh Ahmad Nur Hardianto. Dia harus menepi karena permasalahan pada saluran kencingnya kembali mendera. Hal tersebut membuat mantan penyerang Timnas Indonesia U-19 itu tidak bisa mengikuti program latihan yang digelar tim pelatih Arema FC.

Pada sesi latihan Ahmad Nur Hardianto harus kembali menepi karena masih merasakan sakit pada saluran kencingnya. Ia tidak bisa bergabung bersama rekan-rekannya di lapangan dan mendapat perawatan dari fisioterapi Arema FC.

Sebelumnya, Hardianto juga pernah mengalami sakit yang sama, dan hal itu diperkirakan bisa selesai pada jangka waktu satu minggu. Tapi fisioterapi Arema FC, David Setiawan belum bisa memastikan, karena akan diperiksa dulu oleh tim dokter. "Hardianto sakit lagi pada saluran kencingnya, sama seperti sebelumnya, tapi untuk saat ini saya belum bisa memastikan kapan bisa segera pulih," ujarnya. 

Sementara itu pelatih tim Arema FC, Milomir Seslija mengaku akan tetap menjalankan program latihan agar pemain terus siap jika sewaktu-waktu ada perubahan jadwal yang mepet. "Kami akan terus melakukan persiapan, tidak ada waktu untuk bersantai, saat ini kami harus siap dengan segala keputusan tentang jadwal," ujarnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top