The Kalindra, Properti Unggul yang Dibutuhkan di Kota Malang

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

NGAWITIMES, MALANG – Kota Malang adalah salah satu kota yang nyaris tidak terdampak lesunya properti di Indonesia. Dengan tagline yang melekat sebagai kota wisata dan pendidikan, populasi penduduknya pun menjadi sangat majemuk.

Sebagai kota pelajar, setiap tahun Kota Malang selalu kedatangan puluhan ribu mahasiswa baru yang menempuh studi di bangku kuliah. Dan tentunya mereka membutuhkan hunian.

Itulah mengapa properti di Malang makin menggeliat dan tidak pernah lesu di saat kota-kota lain mengalami kelesuan penjualan.

Nah, The Kalindra hadir sebagai hunian baru yang menawarkan konsep mixed use development project pertama dan satu-satunya di Kota Malang, di mana antara residensial, apartemen dan hotel terintegrasi dalam satu kawasan yang dilengkapi dengan landscape yang menawan.

Salah satu keunggulan The Kalindra yang sangat mencolok di antara kompetitor lain adalah tipe studio yang sangat luas, yakni Semi Gross 28,75 m˛.

“Kalau yang lain 18 m˛, tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m˛ dan luas Semi Gross 28,75m˛,” papar Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Jadi, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya.

"Jadi selling point kita itu adalah tipe studio kita terluas di kelasnya," imbuhnya.

Selain itu, scheme pembayaran terjamin dan sangat aman untuk konsumen. Perlu diketahui, The Kalindra adalah satu apartemen yang terjamin keamanannya untuk investasi. Jauh-jauh hari, pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan di tahun 2008.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

The Kalindra juga merupakan satu-satunya proyek dengan konsep mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Perlu diketahui, The Kalindra juga memiliki hotel bintang 4 dengan brand ternama yakni Hotel Aston. Adanya Aston Hotel membuat The Kalindra banyak diburu oleh investor karena investasinya yang menjanjikan.

Kawasan Apartemen Kalindra yang nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston juga memiliki banyak keuntungan untuk para penghuni. Setiap penghuni apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya, dan lain-lain.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top