Cetak Hattrick untuk Timnas Indonesia U-23, Arema FC Punya Pos Baru untuk M. Rafli

Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)
Pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli (official Arema FC)

NGAWITIMES, MALANG – Arema FC kini mempunyai opsi lebih banyak di lini depan setelah pembuktian Muhammad Rafli yang mencetak hattrick bersama Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Timnas Filipina U-23 di ajang Merlin Cup 2019, Minggu (9/6/2019) di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Selama ini, Singo Edan hanya mengandalkan tiga penyerang saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019, mereka adalah Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan dan Ahmad Nur Hardianto.

Tapi sejak M. Rafli dipanggil Indra Sjafri untuk menambah skuat lini depan Timnas Indonesia U-23 dan mampu membuktikan diri sebagai striker haus gol, ia bisa dipercaya tim pelatih Arema FC untuk menjadi ujung tombak.

"Alhamdulillah, bersyukur saya bisa cetak tiga gol untuk Indonesia," katanya.

Sebelumnya, M. Rafli biasa dipasang sebagai gelandang serang untuk membantu Makan Konate. Namun tampaknya bakat sebagai penyerang yang dimiliki saat usia muda bisa dibuktikan oleh pemain bernomor punggung 30 Arema FC itu.

Disinggung tentang posisi baru yang kemungkinan akan dicoba tim pelatih Arema FC, Rafli mengaku akan siap ditempatkan di dua posisi tersebut. "Saya siap dipasang sebagai striker ataupun gelandang," ujarnya.

Praktis, dengan suburnya M. Rafli bersama Timnas Indonesia U-23, kini Arema FC tidak perlu khawatir akan kehabisan stok pemain lini depan, karena pemain yang mengidolakan bintang Real Madrid, Isco itu mampu bermain di dua posisi sekaligus.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top