Alumni SMA Shalahuddin 1991 Bagikan 800 Takjil

Foto bersama alumni SMA Shalahuddin tahun 1991 di depan sekolahnya. (Hendra Saputra)
Foto bersama alumni SMA Shalahuddin tahun 1991 di depan sekolahnya. (Hendra Saputra)

NGAWITIMES, MALANG – Bulan suci Ramadan benar-benar dimanfaatkan alumni SMA Shalahuddin Kota Malang tahun 1991 untuk berbagi kepada sesama. Mereka menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil (26/5/2019).

Tak hanya berbagi. Alumni SMA Shalahuddin 1991 juga memanfaatkan momen berbagi ini untuk silaturahmi dan mengeratkan hubungan emosional antarteman yang dulu pernah menimba ilmu bersama.

Bagi-bagi takjil bagi pengendara itu berlangsung di depan SMA Shalahuddin Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10. Sekitar 800 paket bingkisan dan takjil dibagikan kepada pengendara. Guru SMA dan SMP Shalahuddin  juga mendapatkan pembagian takjil.

Salah satu alumni SMA Shalahuddin 1991, Samsul Mahmud, mengaku bahwa kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi sesama alumni, sekaligus juga untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak dua tahun lalu. Kami berbagi ini karena memanfatkan momen Ramadan untuk berbuat kebaikan kepada sesama dan untuk silaturahmi antar teman satu sekolah dulu," ungkap Samsul kepada MalangTIMES.

Tali persaudaraan yang dipupuk alumni SMA Shalahuddin tahun 1991 ini tidak hanya sekadar berkumpul. Mereka rela menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada sesama dan untuk kegiatan sosial.

Samsul juga memberikan pesan kepada semua alumni SMA Shalahuddin untuk terus memantau perkembangan mantan sekolahnya itu. Sebab, bagaimanapun, dari situlah awal mereka mencari ilmu untuk menjadi lebih baik hingga sekarang.

"Kami juga berharap sekolah kami lebih bagus dari yang sekarang karena SMA swasta kan lagi turun. Pesannya untuk teman-teman alumni yang berkecukupan agar sedikit membantu sekolah supaya lebih bagus lagi," pungkasnya.

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top