Tiga Hari Gelar Konser Amal, Musikus Kediri Kumpulkan Belasan Juta

Insan musik dan seniman Kediri menggelar konser amal bertajuk "Ramadan Berbagi" di atrium Kediri Town Square selama tiga hari mulai Jumat 24 Mei hingga Minggu 26 Mei 2019. Foto : (B. Setioko/ JatimTIMES)
Insan musik dan seniman Kediri menggelar konser amal bertajuk "Ramadan Berbagi" di atrium Kediri Town Square selama tiga hari mulai Jumat 24 Mei hingga Minggu 26 Mei 2019. Foto : (B. Setioko/ JatimTIMES)

NGAWITIMES, KEDIRI – Indahnya berbagi, bertepatan dengan bulan Ramadan, insan musik dan seniman Kediri menggelar konser amal bertajuk "Ramadan Berbagi" di atrium Kediri Town Square. Konser amal ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat 24 Mei hingga Minggu 26 Mei 2019.

Acara selalu dimulai lukul 15.00 WIB-21.00 WIB. Mereka berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 16.360.000 yang nantinya akan diserahterimakan kepada pihak yang benar-benar membutuhkan.

Kepada KediriTIMES, David C.B. selaku perwakilan panitia menuturkan, kegiatan konser amal ini adalah Kegiatan rutin tahunan yang sengaja digelar oleh para insan musik dan seniman di Kediri. Mereka sengaja menggelar konser amal  di mal dengan tujuan mengajak para pengunjung mal untuk peduli kepada sesama.

"Alhamdulillah selama tiga hari kami bersama teman teman musisi dan seniman Kediri hasil menggelar konser mini berhasil mengumpulkan donasi sebesar 16.360.000. Donasi tersebut akan kami serahkan kepada Panti Asuhan Ar Risalah Putri di Kelurahan Bandar Lor, Gang X, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, dan sebagian akan diserahterimakan kepada Rumah Tahdiz Al Imam  di Desa Tiru, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, saat acara konser amal besok pada Sabtu 1 Juni 2019 di Taman Sekartaji Kota Kediri," terang David.

Selain mengumpulkan donasi, kegiatan seperti ini juga dimanfaatkan oleh para musisi dan seniman untuk bersilaturahmi ditengah kesibukan sehari- hari.

Puluhan musikus yang terlibat dalam kegiatan sosial ini di antaranya dari komunitas Kediri Voice Community (KVC) yang digawangi Andi AFI, Kediri Maen Gitar (KMG) yang digawangi oleh David C.B., Kediri Drummer (KD) digawangi oleh Axel C.B., Bass Community Kediri (Bacok) yang digawangi Humaz Floyd, dan ROck Community Kediri (ROCK) yang digawangi Rizky, serta Galuh perwakilan dari manajemen Ketos.

"Selebihnya kami ingin menunjukkan bahwa komunitas kami tidak hanya berkumpul dalam kegiatan komersial saja. Namun komunitas kami juga mampu untuk melakukan sosial. Dan tidak lupa saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak, yang telah rela membantu, baik berupa pikiran, tenaga, materi untuk suksesnya acara kami bersama teman- teman. Tidak lupa saya juga mengucapkan terima masih banyak kepada para pengunjung Kediri Town Square yang rela menyisihkan rezekinya untuk didonasikan. Sampai jumpa di Ramadan berikutnya," tutup David.
 

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top