Arema FC Terus Jaga Motivasi Pemainnya Jelang Laga Kedua

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

NGAWITIMES, MALANG – Menjelang pertandingan melawan Borneo FC, pelatih Arema FC terus menjaga motivasi pemainnya agar bisa bermain secara maksimal di laga away kedua, Rabu (22/5/2019).

 Arema FC akan menjalani pekan kedua menghadapi Borneo FC yang pada pertandingan sebelumnya belum bisa meraih poin penuh di kandang. Agar pemainnya tetap semangat menjalani pertandingan, Milomir Seslija mencoba terus berkomunikasi dengan pemainnya untuk menjaga motivasi pemainnya hingga pertandingan akan dimulai. 

"Saya tetap berusaha membuat pemain selalu tersenyum dan bahagia. Tapi semua juga tergantung pada pemain, dimana mereka yang bisa meningkatkan motivasi di setiap pertandingan dan berusaha memenangkan pertandingan," papar Milo. 

Sebelumnya, Arema FC sudah bermain cukup bagus ketika menghadapi PSS Sleman di laga pembuka Liga 1 2019. Akan tetapi permainan bagus itu ternoda dan berbuah kekalahan ketika terjadi insiden kerusuhan antar oknum suporter.

"Permainan kami sempat bagus beberapa saat, tapi setelah kerusuhan permainan berubah. Saya harap itu tidak terjadi," pungkasnya. Perlu diketahui, Borneo FC akan menggunakan Stadion Aji Imbut, Tenggarong ketika menghadapi Arema FC.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top