Bola Mati Juga Jadi Andalan Arema FC Untuk Bobol PSS

Andalan Arema FC ketika akan melakukan tendangan bebas, Makan Konate (official Arema FC)
Andalan Arema FC ketika akan melakukan tendangan bebas, Makan Konate (official Arema FC)

NGAWITIMES, MALANG – Dalam beberapa kali pertandingan Piala Presiden 2019, Arema FC banyak menciptakan gol melalui bola mati. Hal itu juga akan dimanfaatkan ketika menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019.

Singo Edan dikenal memiliki set piece tendangan bebas yang cukup mematikan pada setiap pertandingan. Biasanya gol tercipta ketika bola langsung dieksekusi ke gawang lawan ataupun melalui heading. Hal itu yang sangat diinginkan tim pelatih Arema FC ketika bertanding melawan PSS Sleman besok malam. Karena tim pelatih ingin ada beberapa celah yang dimanfaatkan untuk menjadi gol. "Ya, pemain melakukan tendangan bebas dengan baik, saya harap itu bisa dimanfaatkan pemain untuk cetak gol (saat lawan PSS)," kata Milomir Seslija. 

Sementara itu, pelatih asal Bosnia itu juga menganggap bahwa gol yang tercipta dari bola mati tidak terlepas dari latihan yang diberikan. Karena itu, ia berharap apa yang sudah diberikan saat latihan bisa diaplikasikan pemain ketika bertanding. "Kami punya banyak pemain yang bisa manfaatkan set piece bola mati, seperti Konate. Dan ada juga Hamka, Arthur dan Comvalius yang siap berduel ketika bola diatas," jelasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top