Apartemen Termurah se-Jawa Timur Ada di Malang

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

NGAWITIMES, MALANG – Hunian vertikal atau apartemen kini mulai menjadi pilihan hunian favorit di Kota Malang. Di kota ini, tanah kini sudah mulai menjadi hal yang langka. Terlebih di daerah-daerah pusat bisnis dan pusat kota. Jika ada pun harganya pasti sangat mahal.

Selain tanah, harga rumah juga mengalami kenaikan. Untuk itu, apabila ingin tinggal di pusat kota, apartemen adalah salah satu pilihannya. Apartemen menjadi hunian favorit masyarakat perkotaan.

Karena lahan perkotaan semakin lama semakin berkurang ini, diprediksi ke depannya hunian vertikal akan menjadi tempat tinggal favorit bagi masyarakat perkotaan.

Saat ini saja, tinggal di sebuah apartemen sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban, hal ini disebabkan karena banyaknya fasilitas yang ditawarkan apartemen. Apalagi, saat ini banyak apartemen yang dibangun strategis, di pusat kota ataupun pusat bisnis. Hal ini memudahkan mereka para profesional muda untuk beraktivitas.

Sebelum memutuskan untuk membeli apartemen, biaya adalah salah satu hal mutlak yang perlu dipertimbangkan. Untuk itu, sangat perlu membandingkan harga-harga dari apartemen-apartemen yang sudah ada.

Seorang calon penghuni perlu mencari informasi harga apartemen-apartemen yang menjadi pilihannya. Di Kota Malang ini, sudah banyak pilihan apartemen yang bisa dijadikan pembanding. Namun, hanya ada satu apartemen yang paling murah di antara semua apartemen itu, yakni The Kalindra.

The Kalindra menyediakan unit apartemen eksklusif dengan harga yang istimewa, yakni dengan Rp 290 jt-an sudah bisa memiliki unit apartemen studio yang luas. Tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe Studio terluas dari apartemen pada umumnya.

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil dengan luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m². Bisa dibilang, terluas daripada apartemen pada umumnya,” papar Eksekutif Manager Marketing Ferdinand Redha Asmana.

Sedangkan, studio di apartemen lain, luas Netto biasanya 18 m² dan Semi Grossnya hanya 21 m².

Untuk diketahui, penawaran harga Rp 292 juta berlaku sampai tanggal 23 Februari ini. Sedangkan setelah tanggal 23, harga akan naik menjadi Rp 350 juta. Namun, harga itu merupakan yang paling murah se Malang.

"Target kami selesai pada 2021. Apartemen juga menawarkan ukuran kamar yang lebih luas pada umumnya yaitu 24,75 meter persegi 24,75m2 dan luas Semi Gross 28,75 meter persegi," ujar Ferdinand.

Karena berbagai kelebihannya ini, 50 persen calon user The Kalindra adalah warga Malang. Selain murah, mereka mempercayakan The Kalindra karena lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Jadi, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni. Sebab, 100 persen lahan seluas 3 hektar adalah milik Kalindra. The Kalindra terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani Utara No. 10. Lokasinya berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]ngawitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ngawitimes.com | marketing[at]ngawitimes.com
Top